Blogger news

Saturday 8 June 2013

Allah lagi, Allah lagi!


Allah lagi, Allah lagi!
Ketika aku ingin seorang wanita pendamping hidupku,
Allah kirimkan aku seorang istri yang luar biasa tabah hidup bersamaku.

Ketika aku mau nikah memikirkan biaya,
Allah berikan aku kemudahan yang luar biasa.

Ketika isteriku akan melahirkan aku tak punya biaya,
Allah kirimkan aku, teman2ku yang baik hatinya.

Ketika aku dan isteriku ingin memiliki sebuah rumah,
Allah kirimkan kami seorang yang baik hati membantu memiliki sebuah rumah.

Ketika aku mau membeli sebuah motor,
Allah kirimkan aku seorang sahabatku yang luar biasa.

Ketika aku mau menyekolahkan anak pertamaku,
Allah naikan derajatku diperusahaan tempat dimana aku bekerja.

Ketika isteriku akan melahirkan anak kedua,
Allah berikan kami anak yang sehat lagi cerdas.

Ketika aku menghadapi konflik dengan bossku,
Allah pindahkan aku ketempat yang lebih layak untuku.

Ketika aku sedang bersedih,
Allah kirimkan aku seorang sahabat yang menghiburku.

Ketika, ketika, ketika,
Allah lagi, Allah lagi, yang menolong kita.

Nikmat mana yang harus kamu pungkiri!

Ahmad Faletehan
Jakarta, 21 Juli 2005

0 comments:

Post a Comment